Selasa, 16 Mei 2017

4 Manfaat Minum Air yang Tidak Disadari

Manfaat air putih bagi kesehatan sangat banyak, bahkan air putih dapat digunakan untuk mengobati berbagai macam penyakit. Selain itu, tubuh kita terdiri dari 70% air sehingga  dapat dipastikan bahwa kebutuhan cairan sangat tinggi. Beberapa manfaat yang dapat Anda peroleh jika minum air putih antara lain

  • Menjaga kadar cairan tubuh


Dengan minum air putih 2 liter perhari, maka cairan dalam tubuh Anda dapat terjaga. Sehingga tubuh tidak mengalami gangguan pada fungsi pencernaan makanan, sirkulasi dan ginjal.

  • Membantu mengeluarkan racun


Dengan minum air putih cukup maka dapat membantu proses pengeluaran racun melalui urine dan keringat. Sehingga racun-racun dalam tubuh tidak akan mengendap dalam tubuh.

  • Meningkatkan fungsi otak


Minum air putih 2 liter perhari dapat meningkatkan fungsi otak. Air mampu meningkatkan konsentrasi dan sistem saraf otak

  • Membuat kulit lebih halus dan cerah


Minum air putih dapat membantu melembabkan kulit, membuat kulit segar, dan halus. Air mampu membawa racun penyebab kulit meradang, pori pori tersumbat dan akhirnya menimbulkan jerawat. Konsumsi air putih dapat meningkatkan proses pengeluaran racun melalui keringat secara lancar.

sumber : https://smartlifewithsharp.wordpress.com/2016/12/02/4-manfaat-minum-air-putih-yang-tidak-disadari/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar